Rahasia Merawat Tubuh ala Pink!

Masih kenal dengan wanita penyanyi musik bergenre pop, pop rock, R&B, dan hiphop asal Amerika yang memiliki perawakan tomboy serta bentuk tubuh yang ideal?

Pink

Yups, siapa lagi kalau bukan Pink. Pemilik nama asli Alecia Beth Moore Hart ini adalah salah satu penyanyi wanita yang pernah menyabet gelar Best Female Rock Vocal Performance dalam Grammy Award pada tahun 2004. Dan juga pernah mendapatkan gelar Women of The Year pada tahun 2013 dalam ajang Billboard Music Award.

Lahir di Pennsylvania, AS, pada 8 September 1979, Pink memulai awal karirnya sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu pada tahun 2000 lewat single perdananya “There You Go”.

Sebagai penyanyi yang go international, Pink pasti selalu mengadakan konser akbar keliling dunia untuk menghibur para penggemarnya di berbagai negara.

Tentu saja, kesehatan dan ketahanan tubuhnya perlu dijaga, mengingat Pink juga salah satu penyanyi wanita dengan aksi panggung yang penuh akrobatik dengan dance – dance terbaik.

Selama kehamilan putri pertamanya Willow Sage, berat badan wanita yang menyukai hiking ini mengaku naik drastis, dan setelah melahirkan ia berusaha mencari cara untuk menurunkan berat badannya tersebut, yang menurut Pink akan mengganggu performanya di atas panggung.

Pink beranggapan bahwa tidak ada jalan pintas lagi untuk mendapatkan kembali tubuhnya yang bugar dan kuat selain diet dan olahraga yang ketat, “I like feeling strong. It keeps my mental floor higher. Even if it’s a pain in the *ss and you hate working out, the endorphins help,” ungkap Pink.

Ia juga mangaku rutin melakukan workout 5 – 6 hari seminggu yang dikombinasi dengan latihan kardio, yoga, dan hiking.

Soal program latihan ia memiliki program latihannya sendiri yang dibantu oleh personal trainer pribadinya yaitu Gregory Joujon-Roche yang juga membantu banyak selebriti hollywood untuk membentuk otot tubuh, seperti misalnya Bradd Pitt dan masih banyak lagi.

Joujon memberikan Pink jadwal latihan yang cukup ketat dengan sebagian besar di awali latihan kardio di treadmill atau lari pagi sebanyak 1 jam. Untuk hari Senin Pink fokus melatih otot dada dan otot bahu, hari Selasa otot kaki, Rabu otot perut, Kamis otot tangan, Jumat otot dada dan otot bahu, Sabtu otot kaki.

Untuk diet Pink biasa sarapan dengan jumlah 500 kalori yang berasal dari kacang almond, sereal kinoa, biji-bijian (flex, sunflower, dan biji labuh), strawberry/whey protein, dan alpukat, saat makan siang Pink juga mengonsumsi 500 kalori dari menu makanan kesukaannya yaitu salad sayuran, dan makan malam 500 – 700 kalori dari ayam, ikan, sup, dan brokoli.

Dengan program latihan dan dietnya tersebut Pink berhasil menurunkan berat badan sekitar 25kg, dan kembali memiliki bentuk tubuh yang bugar juga kuat serta siap membuat aksi panggung yang menggelegar! (boy)

BACA JUGA : Tom Hardy: Tak Butuh Waktu Lama untuk Membangun Otot

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes