avenger infinity war

Rahasia Pemain Avengers Infinity War Dapatkan Tubuh Menawan

Sudah tonton sekuel terbaru dari Avengers? Selain cerita atau gaya bermain yang ditampilkan para aktor dan aktris Avengers: Infinity War, apa yang paling menarik untuk kamu sebagai fitnes mania?

Tentu saja adalah bagaimana cara para pemain Avengers ini mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan menawan.

Dari lincahnya Scarlett Johanson sebagai Black Widow hingga besarnya bicep milik Chris Hemsworths saat berperan menjadi Thor, para pemain harus memiliki dunianya sendiri sebelum mereka tampil bersama Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan, baik di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia.

Karena ekspektasi yang luar biasa, maka para pemain juga dituntut untuk memiliki badan yang fit serta memiliki bentuk tubuh yang menawan. Kenapa?

Karena memang banyak sekali adegan di film ini yang membutuhkan kekuatan ekstra.

Berikut ini adalah bagaimana cara para superhero mendapatkan bentuk tubuh yang fit dan berotot untuk melawan kekuatan Thanos.

Lebih Kepada Beban yang Berat

Rejim latihan beban yang dilakukan oleh para pemain Avengers terekam dengan baik oleh salah satu pemain mereka, yaitu Sebastian Stan yang berperan sebagai Winter Soldier.

Latihan angkat beban yang dilakukan Stan bersama personal trainernya, Don Saladino, ternyata terekam dengan baik di Instagram sang aktor maupun sang pelatih.

Saladino adalah salah satu orang yang berperan penting menciptakan tubuh menawan Stan sebagai Winter Soldier.

Menurut Saladino, kunci utama untuk program pembentukan tubuh Stan adalah pada berat beban yang dilakukan.

Beberapa atlet bodybuilder mungkin lebih cenderung melakukan angkat beban dengan beban yang rendah namun tinggi repetisi. Namun ini tidak diberlakukan Saladino untuk Stan.

Menurut Saladino, Stan harus berani melewati batas kemampuannya (dalam hal ini adalah beban yang diangkat) hingga ia merasa benar-benar kelelahan.

Menurutnya, ini sangat penting untuk meningkatkan kekuatan seorang Winter Soldier yang dituntut untuk melawan musuh-musuhnya.

Maksimalkan Program Latihan dengan Pola Makan yang Baik

Latihan beban sudah sangat jelas adalah syarat utama untuk pembentukan otot, tak terkecuali yang dilakukan oleh para pemain film Avenger: Infinity War.

Meski begitu, pengaturan pola makan atau diet juga tak kalah penting.

Ini pula yang dilakukan oleh Elizabeth Olsen saat dituntut memainkan peran sebagai Scarlet Witch. Olsen ‘dipaksa’ untuk tetap memperhatikan asupan nutrisi sebelum bermain penuh di film ini.

Ahli gizi Olsen, Philip Goglia secara terbuka berdiskusi dengan aktris tersebut mengenai nutrisi yang tepat sebagai cara memperbaiki posisi tubuh yang tepat untuk seorang Scarlet Witch.

Cukup ekstrim yang dilakukan oleh Olsen, yaitu menghilangkan asupan gluten dan susu. Bukan hanya itu, Olsen juga diharuskan makan hingga tujuh kali per hari.

Menu makan sehari-hari Olsen untuk membantu mewujudkan bentuk tubuh idealnya antara lain buah-buahan, sayuran, serta ayam dan igan sebagai sumber protein.

Yang paling penting menurut Goglia adalah katakan TIDAK pada makanan seperti Pizza. Bagaimana dengan Anda?

Lakukan Lebih Banyak Variasi Latihan

Beberapa di antara Anda mungkin masih menunggu bagaimana cara seorang pemimpin Avengers, Captain America, membentuk tubuhnya yang menawan.

Sebenarnya, Chris Evans yang memainkan peran tersebut sudah hampir sepuluh tahun lalu telah memulai latihan beban serta menjaga pola makannya.

Dan persiapan untuk Infinity War, Evans hanya menambahkan beberapa variasi latihan dalam setiap programnya.

Antara lain melakukan bodyweight seperti push up dan pull up, kemudian menambahkan beban pada saat latihan bicep curl atau kettlebell.

Karena memang sudah terbiasa angkat beban, mungkin program latihan Evans sedikit berbeda (tidak lebih intens) dibandingkan pemeran lainnya.

Manfaatkan Teman Sebagai Partner Latihan

Nama Scarlett Johansson memang sudah tidak asing di sekuel Avengers. Dia bermain sebagai Black Widow sudah hampir sepuluh tahun.

Dengan latihan yang terus-menerus selama waktu tersebut, mungkin ada kalanya aktris berusia 33 tahun ini merasa bosan.

Namun, itu adalah sebagai salah satu kewajibannya untuk melakoni peran Black Widow.

Salah satu solusi yang dilakukan oleh Johansson adalah dengan mengajak teman saat datang ke gym. Dan dalam film Avenger: Infinity War ini, Johansson menggandeng pemain lain yaitu Sebastian Stan.

Dengan cara ini, Johansson juga ikut serta pada beberapa latihan yang diterapkan oleh Stan dan pelatihnya. Dan tentu saja, cara seperti ini juga dapat mencegah kebosanan yang Johansson rasakan.

Jika terus merasa bosan, yang ditakutkan adalah perubahan pada sosok Natasha Romanoff alias Black Widow berpengaruh pada antusiasme penikmat film sekuel Avengers.

Bicep Menawan Ala Thor

Apa yang pertama kali Anda lihat dari bentuk badan berotot yang dimiliki Thor?

Sebagian besar mungkin adalah karena ia memiliki bicep yang besar dan ‘dempal’.

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor memang fokus pada pembentukan otot bicep. Karena harus membawa Palu yang super besar dan berayun-ayun, maka Hemsworth diharuskan memiliki otot bicep yang besar dan kuat.

Karena itulah, sang pelatih lebih fokus pada otot-otot tersebut.

Memang, otot bicep yang dimiliki Hemsworth sudah cukup menawan. Namun pada kenyataannya, latihan ini terus dilakukan oleh Hemsworth agar setiap perannya sebagai Thor selalu mengesankan.

Fight Training

Film superhero tidak akan terasa asik jika tanpa menyuguhkan adegan perkelahian yang seru. Jadi bukan hanya untuk membentuk otot, latihan yang diberikan juga harus dapat menyuguhkan duel sengit yang seru.

Pemain harus benar-benar menghayati setiap adegan perkelahian ini agar terlihat meyakinkan oleh para penonton nantinya.

Untuk itulah, para pemain juga serius untuk berlatih sparring.

Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker atau Spider Man, yang menjadi sosok paling utama dalam program latihan ini.

Pasalnya, beberapa aksi yang ditampilkan memaksanya untuk menunjukkan keahlian berkelahi. Untuk itu, Holland dilatih tinju oleh pelatihnya agar kepalan tangannya terlihat sangat kuat saat menghadapi para musuh-musuhnya.

Apalagi ketika Spidey bantu Iron Man, Stephen Strange, dan dari Guardion Of Galaxy melawan si Thanos. Sangat terlihat bagaimana keseruan adegan perkelahian diantara mereka.

Boseman yang Suka Rahasia

Walaupun beberapa pemain di film Avengers: Infinity War ini selalu terbuka tentang program latihan ataupun menu dietnya, namun ini tidak berlaku bagi seorang Chadwick Boseman.

Bermain di Black Panther dan Infinity War, menjadikan Boseman dituntut untuk berlatih keras agar penampilannya memukai di masing-masing film tersebut.

Boseman disebut-sebut melakukan program latihan dua kali lebih intensif. Dan ini juga dibenarkan oleh sang pemain.

‘Banyak sekali latihan untuk kekuatan dan fleksibilitas yang saya lakukan. Tapi saya tidak akan mengatakannya lebih banyak lagi.”

Dengan kata lain, Boseman mengatakan bahwa dia memang sudah siap mendapatkan bentuk tubuh layaknya superhero Marvel Comics lainnya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda semakin termotivasi dengan penampilan tubuh seksi ala superhero di Avenge: Infinity War?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes