Ryan Gosling: Dari Kurus Hingga Menjadi Pria Terseksi Hollywood

Namanya berada di jajaran aktor papan atas berwajah tampan di Hollywood. Dialah Ryan Gosling. Pria bernama lengkap Ryan Thomas Gosling ini lahir di London pada 12 November 1980 silam.
ryan-gosling
Ia mulai menyukai dunia akting sejak kanak-kanak dan sempat bergabung dengan The Mickey Mouse Club di tahun 1993-1995. Pengalaman dua tahun itu semakin meyakinkan Gosling bahwa seni peran adalah jalan hidupnya. Saat itu pulalah Gosling bertemu dengan beberapa calon bintang masa depan seperti Justin Timberlake, Britney Spears, dan Christina Aguilera.

Namun di balik wajah manisnya itu, tiada yang menyangka kalau pria 34 tahun ini semasa kecilnya pernah menyerang teman sekolahnya dengan pisau steak gara-gara ia terus-terusan di bully. Ia terpaksa melakukan hal itu karena merasa tertekan dan malam sebelumnya ia menonton film Rambo: First Blood.

Terlepas dari masa kecilnya yang berat, Ryan adalah seorang aktor yang memiliki determinasi tinggi. Ia mampu menjadi daya tarik dan jaminan kesuksesan sebuah film. ugg outlet alexandria anaheim Tidak hanya memikat berkat wajahnya yang rupawan, Gosling juga membuktikan bahwa kemampuannya berakting jauh di atas rata-rata. Penghargaan bergengsi mulai dari Golden Globe sampai Academy Awards sudah pernah diraihnya.
ryan-gosling4

Empat tahun terakhir, dunia hiburan internasional semakin mengenal Gosling sebagai aktor berkarisma sekaligus simbol sex Hollywood yang populer di kalangan wanita. Kehadirannya begitu terasa, lewat beragam peran yang ia mainkan dan semakin membuktikan bakat akting yang ia miliki.

Sebut saja film Blue Valentine, Crazy Stupid Love, hingga Gangster Squad, yang menuai banyak pujian berkat akting piawai Gosling.

Dari Kurus Menuju Tubuh Atletis

Tak hanya kepiawaian Gosling yang menuai pujian. Tubuh atletis kekasih Eva Mendes ini juga menjadi perbincangan sekaligus nilai lebih dalam berakting. Coba Anda lihat perut sixpack dan dada bidang yang ia perlihatkan dalam film Crazy Stupid Love. moncler jacket acorus 2 Ini menunjukkan betapa ia adalah seorang aktor yang rajin ke latihan untuk membentuk tubuhnya.
ryan-gosling3
Tidak ada yang menyangka jika Gosling dulunya adalah pemuda bertubuh kurus dan tidak berotot. “Saya selalu berkeinginan menghibur orang. Waktu berusia enam tahun, dengan tubuh yang sangat kurus, saya memakai celana renang merah ketat dan berusaha memamerkan otot. Rupanya saya benar-benar berpikir kalau tubuh ini berotot dan tanpa sadar semua orang menertawai,”kenang Gosling.

Ashley Borden salah satu pelatih Gosling mengatakan, “ Dia (Gosling) adalah orang konsisten. Ia pekerja keras dan kini ia mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.”

“Ada 5 hari dalam seminggu yang ia gunakan untuk membangun otot-otot tubuhnya. Latihan yang ia jalani bermacam-macam. Mulai dari push up, michael kors abbey backpack access review split jack, dumbbell press, barbell side bend dan masih banyak lagi,” terang Ashley.

Gosling mengatakan bahwa ia tidak terpaku pada satu latihan tertentu. “Semua ini tentang bagaimana Anda memberi tantangan yang berbeda setiap hari pada tubuh Anda, karena tubuh adalah sistem yang sangat cepat beradaptasi,” papar Gosling mengenai latihannya.

Berikut beberapa latihan yang biasa di gunakan Ryan Gosling untuk membentuk otot tubuhnya:

Plyometric Push Up

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes