HIIT

Singkirkan Lemak dengan 5 Menit HIIT Berikut!

Menyingkirkan lemak memang bukanlah hal mudah dan bukan pula hal yang sulit. Selain asupan makanan dan suplemntasi yang benar, olahraga yang tepat akan memaksimalkan pembakaran kalori dalam tubuh Anda. Bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas tidak ada salahnya mencoba High Intensity Interval Training (HIIT) yang bisa Anda lakukan dalam waktu hanya 5 menit dan membuat detak jantung Anda meningkat, membakar kalori, dan memperbaiki metabolisme Anda.

Headline HIIT

Fast Low-Step Running

Fast Low-Step Running

Cara: Melangkahlah yang rendah dan berdiri di depannya. Melangkahlah ke atasnya dan mundur dengan urutan kaki kanan dan kiri atas, kanan dan kiri bawah. Lakukan secepat yang Anda bisa selama 30 detik. Dan bagi pemula, Anda bisa melakukan latihan dengan kecepatan yang lebih lambat dan secara bertahap Anda bisa meningkatkan kecepatannya.

Basketball Jumps

Basketball Jumps

Latihan ini mirip dengan gerakan melompat-lompat, tapi bedanya Anda pindah dari sisi ke sisi. Mengambil langkah rendah panjang ke kanan, tekuk melalui kaki, langkah kaki kiri di, dan musim semi off kedua kaki untuk menembak bola basket Anda. Ulangi di sisi lain, bergantian antara kedua belah pihak selama 30 detik.

Dan bagi pemula, untuk melindungi lutut Anda pastikan lutut Anda tetap selaras dengan jari-jari kaki.

Sideways Running

Sideways Running

Latihan ini sangat bagus untuk memahat paha bagian dalam dan luar. Dimulai dengan kaki kanan Anda, jalankan tiga langkah menyamping ke kanan. Langkah terakhir dari kaki kanan Anda harus “tetap”, dan kemudian dorong dan melangkahlah keluar dengan kaki kiri.

Jumping Jacks

Jumping Jacks

Berdirilah dengan kaki Anda bersama-sama, lengan di sisi tubuh, dan bahu melebar terpisah. Ketika Anda melompat, ayunan kedua lengan ke samping atau di atas kepala. Jari kaki dan lutut harus sedikit terbuka. Melompatlah lagi dan kembalikan posisi kaki dan tangan ke posisi awal. Ulangi selama 30 detik.

Selamat mencoba! (mee)

BACA JUGA: Progres Pembentukan Tubuh Lambat, Apa Penyebabnya?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes