SixReps.com Meluncurkan Penyempurnaan Modul Follower dan Following

Saya baru saja kembali dari Singapore kemarin malam dalam acara Social Media Conference. Sangat menyenangkan kembali bertemu dengan banyak kenalan baru. Mereka sangat antusias ketika saya menceritakan kepada mereka mengenai SixReps.com dan konsep yang saya bawa di dalamnya.
Bahkan beberapa dari mereka berpesan kepada saya untuk menghubungi mereka ketika saya nanti siap untuk ekspansi SixReps.com ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Thailand dan India.

Anyway, sekarang saya disini, bersama dengan team saya, dan kemarin SixReps.com meluncurkan module baru penyempurnaan dari sebelumnya yaitu sekarang Anda bisa melihat jumlah dan siapa saja yang menjadi Following dan Follower Anda.

Seberapa popular Anda ditentukan oleh jumlah orang yang mengikuti berita dan menjadi Follower Anda. Ketika Anda memposting status mengenai fitness, menulis blog dan bercerita tentang kehidupan fitness dan kesehatan Anda maka ketika banyak orang tertarik, maka mereka akan menjadi Follower Anda.

Apa kegunaan Follower? Semakin banyak Follower berarti ketika Anda mengumumkan sesuatu maka akan semakin banyak orang yang mendengarkan Anda. Bukankah itu tujuan kita semua, berbicara dan banyak orang yang mendengarkan kita? :)

Tetapi apabila Anda tidak berminat, Anda masih tetap bias memFollow orang lain yang memiliki informasi berharga mengenai Fitness dan mendapatkan informasi dan update dari mereka. Caranya adalah ketika Anda melihat orang-orang dengan posting status yang bagus dan blog post yang menarik, silahkan kunjungi halaman Profile mereka dan klik tombol Follow untuk mengikuti update dari mereka.

How-to-follow-sixreps

Oh ya, apabila Anda belum bergabung dengan SixReps.com………Apa lagi yang Anda tunggu!!!! :) It’s OUT THERE NOW! So Join NOW!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes