pemain teen wolf

Ssst, Ini Dia Rahasia Pemain Teen Wolf Peroleh Tubuh Ideal

Anda merupakan pencinta drama dengan genre fantasi? Jika ya, tentu Anda mengetahui drama series Teen Wolf. Banyak orang mengikuti drama series tersebut karena alur ceritanya disusun secara apik. Seperti judulnya, Teen Wolf yang pertama dirilis pada tahun 2011 bercerita tentang segerombolan remaja yang menjadi serigala. Untuk memperbanyak gerombolannya, manusia serigala tersebut menggigit manusia biasa dan mengubahnya untuk memperbanyak kelompok.

Headline

Meskipun banyak adegan action, dalam drama series ini juga dibumbui dengan beberapa adegan percintaan khas remaja. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, film ini meraih sukses di beberapa negara. Hal ini terbukti dari filmnya yang hingga saat ini menginjak empat season. Rahasia dibalik kepopuleran film ini terletak pada pemerannya yang berparas tampan dan cantik. Hal inilah yang membuat banyak penggemar drama ini begitu membludak. Banyak adegan pria yang bertelanjang dada sambil memamerkan pahatan otot sixpack-nya. Mungkin itulah salah satu faktor yang membuat rating drama ini begitu tinggi.

Ya, DuniaFitnes.com lebih jauh tak akan menceritakan sinopsis dari setiap season-nya. Melainkan, ingin mengulik cerita sukses di balik pembentukan tubuh masing-masing pemeran pria dalam drama tersebut. Berikut adalah informasi kisah pemeran Teen Wolf dalam memperoleh pahatan sixpacknya.

Tyler Posey

posey

Ya, dalam drama Teen Wolf Tyler Posey memerankan Scott McCall yang sekaligus peran utama dalam drama tersebut. Menurut Tyler, peran utama dalam Teen Wolf adalah pengalaman pertamanya selama dirinya malang melintang di dunia seni peran. Untuk itulah, Tyler begitu bersyukur mendapatkan kepercayaan tersebut. Dalam drama tersebut, Tyler merupakan cowok baik hati yang bisa berubah menjadi worewolf. Ia jatuh cinta pada wanita remaja yang cantik dari keluarga pemburu worewolf. Inilah yang membuat adegan demi adegan semakin seru.

Dalam setiap adegan yang bergenre action, Tyler mengaku harus menjaga kondisi badannya agar tetap fit dan mempunyai performa prima. Untuk itu, dirinya mengaku secara intens berolahraga dengan teratur. Di sela-sela shooting, dirinya menyempatkan diri untuk latihan yang mempunyai gerakan sangat simpel. Gerakan favoritnya di sela-sela shooting misalnya seperti pull up, bench press, dan leg raise. Menurutnya, dengan melakukan gerakan tersebut ketika latihan, akan membuat banyak otot yang terlatih. Sedangkan untuk mengukir pahatan sixpack pada perutnya, pria kelahiran California tersebut melakukan teknik super set, sit-up, dan plank. Baginya, gerakan-gerakan tersebut merupakan kebiasaan yang sudah lama dilakukannya.

Dylan O’Brien

Dylan

Bagi penggemar serial TV Teen Wolf, nama Dylan O’Brien mungkin tak lagi asing terdengar di dunia jagad hiburan. Memerankan sebagai Stiles Stilinski, yang merupakan teman karib dari Scott. Dalam series ini, Dylan memerankan sebagai tokoh yang gokil, pemecah suasana, dan sedikit ceplas-ceplos. Dirinya juga bukan manusia serigala seperti teman-temannya. Namun, dalam film ini Dylan bisa dibilang adalah penasehat dari kelompok manusia serigala. Karena kecerdikannya, banyak manusia serigala yang akrab dengannya.

Seperti tokoh lainnya, remaja yang lahir di New York 23 tahun yang lalu sangatlah memperhatikan bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Dirinya mengaku, bahwa sebagai publik figur, Dylan harus menjaga bentuk tubuhnya agar mempunyai otot yang fantastis, sehingga sedap di pandang saat di layar kaca.

Untuk itu, remaja yang juga membintangi peran utama dalam film The Maze Runner tersebut juga harus membagi waktunya untuk tetap latihan dan menerapkan pola hidup sehat. Menurutnya, yang lebih penting untuk mendapatkan tubuh yang mengagumkan, maka kuncinya adalah disiplin. Baik disiplin ketika latihan, memilih menu makanan, dan disiplin waktu. Semuanya akan berjalan sesuai keinginan jika kita dapat menjunjung tinggi kedisiplinan. Saat latihan, Dylan sering memberikan perhatian lebih pada bagian bahu. Menurutnya, bahu adalah bagian yang paling terlupakan. Oleh sebab itulah, dirinya selalu memfokuskan latihan untuk membentuk bahunya agar mempunyai massa otot sama dengan bagian perutnya.

Tyler Hoechlin

Derek Sip

Dalam drama series Teen Wolf, Tyler Poser berperan sebagai Derek, merupakan alpha yakni pimpinan dari manusia serigala. Oleh sebab itulah, perannya menuntut dirinya untuk tampil galak dan berwibawa. Namun, di luar perannya Tyler Poser lebih memilih untuk apa adanya. Tyler Poser mengaku senang dengan banyaknya adegan action dalam drama tersebut. Berarti, dirinya tidak sia-sia telah melakukan latihan fisik.

Menurut Tyler Poser, latihan yang menjadi favoritnya adalah dengan melakukan bench press. Menurutnya, latihan tersebut sangat berguna untuk membentuk otot dada dan bicep-nya. Namun tetap, Tyler juga harus melatih bagian-bagian tubuh lainnya, agar pembentukan otot dapat terlihat secara merata. Bukan hanya itu, dirinya juga mengimbanginya dengan diet low karbo, no lemak, dan high protein. Itulah rahasia Tyler Poser dalam membentuk tubuh yang banyak diidamkan oleh banyak pria.

Daniel Sharman

sHERMAN

Berbeda dengan tokoh-tokoh ebelumnya, Daniel Sherman baru muncul dalam drama Teen Wolf di sesi kedua. Dirinya berperan sebagai Ishak, yang merupakan serigala muda yang baru digigit oleh Alpha (Derek). Daniel Sherman memberikan warna tersendiri bagi drama ini. Pertama kemunculannya dalam drama ini, semakin menambah rentetan pemeran pria yang banyak mendapatkan penggemar melalui drama ini.

Sebagai serigala muda, pria kelahiran London tersebut sangatlah brutal dan tak bisa dikendalikan. Untuk itu, performa fisiknya pun juga harus enerjik. Latihan adalah kunci utama untuk memperoleh tubuh yang kekar dan ideal. Bicara soal latihan, Daniel menerapkan latihan teratur dengan pola latihan superset, mengatur diet, dan istirahat cukup. Jika latihan, dada adalah latihan beban favoritnya dan lari adalah latihan kardio paling digemarinya. Maka, makanan yang mempunyai protein tinggi adalah menu favorit sekaligus andalannya dalam berdiet.

Itu dia kisah-kisah tentang pemeran pria Teen Wolf yang banyak mendapatkan pujian karena akting dan bentuk fisiknya yang menawan. Bagaimana dengan Anda? Seberapa jauh progres Anda dalam membentuk tubuh idaman layaknya para pemeran pria Teen Wolf tersebut? (gie)

BACA JUGA: 6 Makanan Peningkat Sistem Kekebalan Tubuh

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes