Tantangan Push-Up 3 Menit

Tantangan-Push-Up-3-Menit

Push-up merupakan salah satu latihan yang populer dan efektif untuk melatih daya tahan otot, dengan menggunakan berat tubuh sebagai beban. Kali ini Anda akan dapatkan tantangan push-up 3 menit seperti yang dirancang oleh salah satu pelatih kelas dunia yang paling berpengalaman dalam melatih kekuatan otot.

Ini merupakan tantangan yang menyenangkan, Anda tidak hanya akan menyukai angka yang akan Anda raih tapi juga bagaimana perasaan Anda setelah melakukannya. Hal ini sangat mengagumkan, di satu saat Anda menjelajahi pushup Anda, di saat yang lain triceps Anda kelelahan. Tantangan ini hebat namun sederhana. Anda juga dapat melakukan tes ini dengan latihan lainnya, seperti squat, pull-ups, bodyweight row, chin-ups, bahkan lunges. Namun berlatihlah dengan aman, karena ini bukan tes yang mudah.

Selama melakukan tes, Anda akan melakukan pushup sebanyak-banyaknya dalam 3 menit. Pastikan untuk mengetahui peraturan-peraturan dibawah ini sebelum mencobanya.

  1. Istirahat kapan saja – tapi waktu tetap berjalan.
  2. Bentuk dan gerakan yang sempurna, bergerak ke atas dan kebawah hingga 5 cm dari atas lantai.
  3. Tentukan kecepatan semau Anda. Dianjurkan untuk rehat selama 15 detik sesaat setelah memperlambat kecepatan tinggi awal Anda. Kemudian ambil waktu rehat lebih lama ketika Anda merasa lebih letih. Jangan menunggu sampai Anda mengalami kelelahan total.

Gerakan pushup yang tepat:

Jaga agar perut tetap kencang dan tubuh sejajar dari jari/lutut hingga bahu. Letakkan tangan Anda terpisah di lantai sedikit lebih lebar dari lebar bahu Anda. Turunkan badan perlahan-lahan hingga 5 cm dari lantai. Dorong dengan dada, bahu dan triceps hingga ke posisi semula. Jaga tubuh Anda sejajar sepanjang waktu.

Setelah berhasil melakukan tantangan pushup 3 menit, ikuti saran-saran berikut ini. Jika Anda berhasil melakukan kurang 55 repetisi dalam 3 menit, Anda di bawah rata-rata. Jika mendapatkan rata-rata jika berhasil melakukan 55-74. Diatas 75 tapi dibawah 99, itu baru bagus. Untuk menjadi sangat bagus, Anda perlu melakukan repetisi antara 100-110. Dan Anda akan menjadi luar biasa jika melakukannya sebanyak 111 atau lebih! Dan banyak orang akan terkejut dengan hasil mereka.

Terlepas dari apa yang Anda dapatkan, pastikan Anda menggunakan tips hebat ini.

Jangan melakukan dengan berlebihan di set pertama. Jika Anda pria dan Anda mampu melakukan langsung 40 pushup, jangan melakukan lebih dari 15-20 dalam set pertama Anda. Jika Anda melakukan 30 di dalam set pertama Anda akan letih lebih cepat.

Tidak masalah jika Anda ingin meraih hasil tertentu, karena dunia memang membutuhkan orang-orang yang bermimpi untuk mencapai hal-hal besar. Terus dorong diri Anda untuk mencapai potensi Anda. Tekun. Jangan pernah menyerah. Dan jangan biarkan orang lain menghambat Anda. Selamat berlatih!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes