Bradley Cooper

Ternyata, Ini Rahasia Bradley Cooper Raih Tubuh Atletis!

Siapa yang tak mengenal Bradley Cooper? Wajahnya yang macho dengan lesung pipit di pipinya, pria ini begitu dikagumi oleh banyak wanita di seluruh dunia. Bukan hanya itu, kemahirannya dalam dunia seni peran juga telah diakui oleh banyak penikmat film dari berbagai genre film.

Headline

Ya, sepertinya Bradley adalah paket lengkap yang membuat semua pria iri kepadanya. Lihat saja tubuhnya, dengan fisiknya yang proporsional Bradley juga semakin menambah kesempurnaan yang dimilikinya. Lalu, seperti apa Bradley membentuk tubuh dan caranya mempertahankan sehingga mempunyai bentuk tubuh atletis?

Rekam Jejaknya di Dunia Seni Peran

Aktor yang mempunyai nama lengkap Bradley Charles Chooper, atau yang lebih akrab dipanggil Bradoley Cooper tersebut lahir pada 5 Januari 1975. Dirinya merupakan salah satu aktor Amerika yang tengah bersinar. Aktingnya mulai diakui setelah dirinya membintangi film seperti The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, Limetless, Silvers Linings Playbook. Pada awal tahun 2015 juga telah dirilis dan ditayangkan film terbarunya yang berjudul American Snipers. Melalui perannya dalam film tersebut, dirinya juga banyak menuai pujian.

Bradley Cooper

Terlepas dari kemahiran aktingnya, Bradley memang dikaruniai wajah yang rupawan. Melalui tatapan tajamnya, banyak wanita yang tidak berkutik di depannya. Bahkan, pada tahun 2011, majalah People telah menganugerahi Bradley dengan label pria terseksi. Bagaimana tidak, lihat saja postur tubuhnya yang begitu proporsional. Hal tersebut semakin menambah tampilan fisiknya menjadi lebih sempurna. Ini tentunya telah membuktikan bahwa Bradley merupakan aktor ‘terpanas’ Hollywood.

Metode Latihan Andalan

Tubuh Bradley Cooper Bisa dibilang tidak terlalu banyak otot yang menghiasi tubuhnya. Namun, tubuh Bradley lebih ke arah proporsional dan atletis. Hal ini sudah cukup membuat berjuta pasang mata mengagumi sosoknya. Lalu, apa yang membuatnya memperoleh tubuh atletis tersebut?

Latihan

Ya, dalam hal membentuk tubuhnya, Bradley mengaku mempunyai metode latihan khusus. Berikut adalah metode latihan dari Bradley Cooper yang berhasil dirangkum oleh Tim DuniaFitnes.com khusus bagi Anda para Fitnes Mania sekalian!

• Metode Latihan 321
Latihan ini dibuat dan dinamai sendiri oleh Bradley Cooper untuk memudahkan dalam hal mengingat. Latihan rutin ini terdiri dari 3 Circuit Cardio, 2 Strength Training, dan 1 core circuit. Setiap latihan circuit dilakukan selama 10 menit, dengan total 60 menit untuk jumlah keseluruhan dengan metode latihan 321.

• Mulai dengan Sesi Kardio
Bradley biasa mengawali latihannya dengan sesi kardio selama 10 menit berjalan dengan kecepatan sedang, atau hanya berjalan biasa di atas treadmill.

• Menghindari Latihan dengan Kelompok Otot Tertentu
Untuk efisien waktu, Bradley menghindari latihan-latihan yang berfokus pada otot tertentu. Misalnya, seperti bicep curls, leg extensions, tricep push downs, dan such stuff. Dirinya lebih menekankan pada gerakan-gerakan multi-joint yang secara bersamaan dapat melatih dua otot yang berbeda.

• Melakukan Sprint untuk Bakar Kalori Lebih Banyak
Untuk memaksimalkan pembakaran lemak pada tubuhnya, Bradley terkadang juga menambahkan sprint sebanyak 50 kali, berlari dengan mengangkat lutut setinggi mungkin.

• Lakukan 3 latihan yang Melibatkan Otot Berbeda
Tak jarang, Bradley juga memilih 3 latihan yang melibatkan otot berbeda-beda. Misalnya, dengan melakukan latihan seperti deadlifts, push-up, dan seated row.

• Lakukan Peregangan di Akhir Sesi Latihan
Untuk meregangkan otot setelah latihan, pada akhir sesi Bradley selalu melakukan 10 menit latihan seperti plank dan French twists.

Diet dan Nutrisi

Untuk menunjang pembentukan fisiknya agar tetap berada pada kondisi proporsional, dan mencegah lemak yang berlebih, Bradley juga melakukan diet sehat dan mengasupinya dengan nutrisi. Berikut adalah kebiasaan yang dilakukannya:

Film

• Mengasupi tubuh dengan menu makanan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat
• Minum lebih banyak air setiap harinya
• Menghilangkan makanan ‘sampah’ dari menu dietnya
• Mendapatkan sumber protein tinggi dari putih telur, buah-buahan, sayuran hijau, daging, dan ikan.
• Dia benar-benar telah menghilangkan alkohol dari hidupnya.

Bagimana, Anda termotivasi dan ingin melakukan pola hidup yang sama layaknya yang dilakukan oleh Bradley Cooper?(gie)

BACA JUGA: The Rock, Miliki Tubuh Kekar Manusia Setengah Dewa

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes