The Basics of STOTT Pilates

Program STOTT Pilates diciptakan oleh Moira dan Lindsay G. Merrithew sebagai alat untuk memperbaiki metode-metode yang dipelopori oleh Joseph Pilates.

STOTT Pilates menggunakan kombinasi dari metode traditional Pilates dan terapi fisik latihan , antara lain untuk memperkuat otot inti dan tulang belakang. Metode ini dianggap aman untuk hampir semua jenis senam, termasuk untuk orang dewasa dan wanita hamil.

Dasar-Dasar STOTT Pilates
Metode STOTT Pilates adalah membangun lima prinsip-prinsip dasar, antara lain meliputi breathing, pelvic placement, rib cage placement, scapular movement & head and cervical spine placement. Setiap latihan ini dirancang untuk memaksimalkan sempurna untuk penempatan dari masing-masing faktor-faktor.

Ketika latihan-latihan ini benar dilakukan, maka daerah yang dilatih akan stretched dan diperkuat. STOTT Pilates juga menekankan aliran dari latihan satu ke berikutnya yang lebih lanjut untuk memperkuat postur otot-otot dan inti.

Manfaat Mempelajari STOTT Pilates
Manfaat STOTT Pilates adalah dapat mengurangi stres serta meningkatkan keseimbangan ( berkat strengthened core and back muscles). Menambah kekuatan untuk membantu terhindar dari cedera terutama ketika dalam latihan seperti latihan cardio maupun latihan beban.

BACA JUGA : Yin Yoga the Magnificent Stress Reliever

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes