The Rock, Miliki Tubuh Kekar Manusia Setengah Dewa

Pertama kali Hercules diangkat ke film layar lebar adalah pada tahun 1997 ketika Walt Disney Animation mengadaptasi mitos Yunani.

THE-ROCK-2

Kini, film Hercules kembali muncul pada Bulan Juli, 2014 lalu. Pemeran Hercules adalah Dwayne The Rock Johnson. Dalam perannya sebagai Hercules, dirinya mengungkapkan bahwa peran tersebut sangat menantang. Lalu, bagaimana seorang Dwayne The Rock Johnson dapat membentuk tubuh manusia setengah dewa?

Setelah menonton film Hercules yang muncul perdana pada Bulan Juli lalu, Dwayne The Rock Johnson ingin meninggalkan kesan kepada penonton bahwa “Anda baru saja menyaksikan film terbesar, paling kejam, paling panas, dan yang lebih penting adalah Anda dapat menyaksikan tokoh mitologi Hercules yang telah diangkat ke dalam film layar lebar.

the-rock

Bagi bintang besar Hollywood, menggambarkan sebuah peran manusia setengah dewa dalam mitologi Yunani kuno merupakan suatu hal yang berat. Sebelumnya peran Hercules banyak yang telah mencoba, tapi banyak yang gagal. Bahkan, bagi Johnson yang memiliki massa otot 260 pon yang menempel sebesar 6 kaki 5 jengkal tersebut, masih belum cukup untuk memerankan tokoh tersebut. Tapi, berdasarkan pengalamannya dengan berada di gym untuk berlatih menjadi pemain sepak bola profesional, pegulat terkenal di dunia, dan sebagai bintang Hollywood terlaris, akhirnya masalah tersebut dapat teratasi.

hercules-2

Ketika disinggung mengenai pembentukan ototnya, Jonhnson mengungkapkan, dirinya berlatih keras memperoleh masa otot yang ia butuhkan untuk berperan sebagai Hercules. Nutrisi adalah salah satu aspek penting untuk mendapatkan massa otot yang dibutuhkan.

Konsisten Lakukan Latihan Setiap Pagi

Bila Anda seorang atlet yang beralih menjadi aktor dengan memiliki fisik yang diidolakan oleh jutaan orang diseluruh dunia, Anda mungkin akan berpikir berhenti di capaian tersebut. Namun, tidak demikian dengan Dwayne Johnson. Itulah mengapa sebabnya ia merupakan bintang film Hollywood paling bersinar tahun 2013, dengan empat film Box Office-nya yang telah meraup untung $ 1,3 M.

Bm-5MmrCQAAgnhK.jpg large

Satu hal yang telah mengajarkan kehidupan kepada mantan sepak bola nasional tersebut adalah “Anda hanya akan mendapatkan hasil berdasarkan apa yang telah Anda usahakan.” Itulah sebabnya dirinya mendedikasikan begitu banyak waktu dan energi untuk memastikan bahwa dirinya pantas memerankan Hercules dalam film ini.

Johnson mengungkapkan, pelatihan dan diet yang dilakukan menyesuaikan dengan peran yang didapatkan dalam film. Seperti ketika memerankan Hercules, dirinya menerapkan diet selama 22 minggu, sedangkan untuk ‘GI Joe: Retaliation’ menerapkan diet selama 14 minggu. Terakhir, untuk memerankan ‘Pain and Gain’ dirinya harus melakukan diet ekstrem dan berbahaya. Semua tergantung dengan peran yang didapatkan dalam film. moncler armoise albizia 2

hercules-3

Johnson menjelaskan, dalam perannya sebagai Hercules, dirinya memerankan sosok manusia setengah dewa. Itulah mengapa dirinya berusaha sebisa dan semirip mungkin memerankan tokoh mitologi tersebut. Dengan tekad kuat, dirinya ingin memerankan karakter yang benar-benar sesuai dengan apa yang diceritakan dalam novel karya Steve Moore dan Admira Wijaya yang berjudul ‘Hercules: The Thracian Wars’.

Menurutnya, persiapan untuk memerankan Hercules tergantung pada latihan koreografi, pelatihan menggunakan senjata, asupan nutrisi, dan seluruh aksi yang sesuai dengan alur cerita dalam naskah film. Johnson selalu berkomitmen dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Semua itu dilakukannya untuk menghormati tokoh mitologi Yunani. Khusus perannya sebagai Hercules, dirinya melakukan latihan secara signifikan, yaitu dengan jadwal enam hari on, dan satu hari untuk beristirahat. Itu berlaku selama enam bulan berturut-turut. Setiap pagi, Johnson selalu melakukan kardio selama 50 menit sebelum bekerja. Setiap hari dirinya memfokuskan pada bagian tubuh yang berbeda. Kaki menjadi satu-satunya bagian tubuh yang menerima lebih dari satu latihan per minggu.

hercules

Biasanya, Johnson berangkat bekerja cukup awal, sekitar pukul 4 dini hari. Sebelum syuting berlangsung, dirinya melakukan cardio dan angkat beban terlebih dahulu. Jika tidak ada jadwal syuting, Johnson bangun tidur antara pukul 3–5 pagi hanya untuk berlatih. Johnson mengaku senang apabila berlatih sebelum matahari terbit, apalagi dengan berlari di treadmil sembari mendengarkan musik melalui headphone. Setiap latihan, dirinya selalu berusaha 100 persen untuk fokus. Jadi, tidak ada waktu dan usaha yang terbuang sia-sia.

Perhatikan Nutrisi yang Masuk ke Dalam Tubuh

Biasanya, setelah mendapatkan peran yang diinginkan dalam sebuah film, aktor akan merasa puas dan malas berlatih secara fisik untuk mendalami karakter. Namun, hal itu berbeda dengan Johnson. Dirinya tetap konsisten dengan menjadi sekelompok minoritas yang mendatangi gym setiap sepanjang tahun. Menurutnya, semua adalah tentang kerja keras, disiplin, dan menyeimbangkan asupan karbohidrat setiap kali makan. Sehingga, keseimbangan protein, monster beats apple accessories 2 karbohidrat, dan lemak dapat berjalan beriringan. Oleh sebab itu, Johnson gemar menyantap putih telur, filet mignon, dada ayam, ikan, oatmeal, brokoli, asparagus, kentang panggang, krim beras, salad, dan karbohidrat kompleks. Untuk memaksimalkan asupan nutrisi dalam tubuhnya, dirinya juga mengonsumsi glukosamin, multivitamin, glutamin, asam amino, chondroitin, dan satu protein yang biasanya diminum setelah latihan.

diet-the-rock

Setelah bertahun-tahun bermain sepak bola dan menjadi pegulat WWE, Johnson telah berkali-kali mengalami cidera. Namun, di usianya yang menginjak 41 tahun, hal tersebut menjadi sulit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Johnson mengungkapkan, pada usia 40 tahun dirinya benar-benar mulai untuk memulai pelatihan cerdas. Hal tersebut dilakukan, karena sendi Johnson sempat mengalami sakit dan nyeri, namun hal tersebut dapat diatasi dengan glucosamine dan chondroitin. Sejak saat itu, Johnson selalu berusaha mendidik dirinya sendiri tentang gizi, suplemen, memperhatikan apa yang dimakan, latihan, kalori yang masuk, dan lain sebagainya. Untuk membantu hal tersebut, Johnson menyewa pelatih khusus untuk membantunya.

Dengan dedikasinya antara menerapkan pola hidup sehat dan menjadi aktor Hollywood, Johnson secara tegas selalu konsisten dengan melakukan segala sesuatunya dengan tekad kuat. Melalui peran dalam beberapa filmnya, Johnson telah menjadi icon baru pahlawan yang melakukan banyak tindakan besar untuk dunia. Meskipun dia terpesona dengan perannya ketika membintangi Roadblock di ‘GI Joe: Retaliation” dan Luke Hobbs di ‘Fast and Farious”, namun Johnson percaya bahwa dengan berperan sebagai Hercules adalah sebuah peran yang terbesar dalam karirnya sebagai aktor di Hollywood, seperti mimpi yang menjadi kenyataan. nfl jerseys all teams alibaba Itulah sebabnya, film ini sangat berkesan baginya, karena banyak darah, keringat, dan air mata keluar dalam film ini. (gie)

BACA JUGA: Tangguh, Gesit, dan Kuat ala LeBron James

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes