Tips-untuk-Melatih-Traps

Tips untuk Melatih Traps

Tips-untuk-Melatih-Traps

Kebanyakan fitness mania yang melatih otot trapezius, atau dikenal dengan sebutan traps, akan menggunakan beban yang sangat berat untuk mendapatkan otot traps yang besar dan kuat. Untuk menggunakan beban yang sangat berat ketika melakukan latihan barbell shrug, yang sangat baik untuk meningkatkan ukuran dan massa otot traps Anda, maka Anda bisa gunakan smith machine untuk memposisikan barbell pada posisi rendah.

Sedikit penyesuaian ini memungkinkan Anda untuk mampu mengangkat beban yang sangat berat tanpa harus menggunakan banyak energi mengangkat bar dari lantai. Ini juga membantu mengurangi tekanan ekstra yang diberikan pada punggung bawah Anda, di mana ini merupakan nilai tambah yang sangat besar.

Angkat bar dari rak dengan menggenggam grip, dengan membuka tangan kira-kira selebar bahu dan berdiri tegak sambil memegang barbell dengan tangan Anda. Angkat bahu setinggi yang Anda bisa, coba untuk menyentuhkan stang barbell telinga Anda.
Ingatlah untuk tidak menarik beban dengan lengan Anda. Jaga lengan tetap lurus. Tahan posisi puncak gerakan ini untuk beberapa saat dan kemudian turunkan bar dengan perlahan dan hati-hati, kembali ke posisi awal. Anda telah menyelesaikan repetisi pertama Anda dengan baik untuk pembentukan otot traps Anda yang besar dan kuat.

Tapi ingat, Anda masih perlu melakukan banyak repetisi lagi sebelum otot traps Anda benar-benar terbentuk menjadi seperti yang Anda inginkan. Jadi, teruslah berlatih dengan disiplin!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes