Tips Scarlet Johansson, latihan Scarlet Johansson, Diet ala Scarlet Johansson, Ttubuh Seksi Scarlet Johansson,

Trik Jitu Scarlet Johansson Dapatkan Tubuh Seksi Menggoda

Siapa yang tidak mengenal Scarlet Johansson. Semenjak kemunculannya di Iron Man 2 dan The Avengers, seluruh dunia mulai mengenalnya. Terlebih, Scarlet menjadi magnet bagi kaum Adam karena tubuhnya yang indah dan seksi.
scarlet in red carpet

Aktris keturunan Amerika-Denmark tersebut lahir pada 22 November 1984 dan merupakan artis yang serba bisa. Scarlet mengawali kariernya dengan berakting dan menjadi model. Tidak puas sampai di situ, dirinya menjajal peruntungannya dengan merambah dunia tarik suara pada tahun 2005. Scarlet Johansson memulai karier aktingnya secara profesional sejak tahun 1994 dan beruntung, dirinya langsung menjadi nominasi sekaligus meraih penghargaan bergengsi di kala itu.

Terlahir dari pasangan Karsten Johansson dan Melani Sloan. Ayahnya adalah seorang arsitek kelahiran Denmark, sedangkan ibunya adalah seorang produser. Meski tumbuh di keluarga yang kurang berada, Scarlet Johansson justru ingin bertekad mengubah nasibnya dengan bergabung di pelatihan teater saat dan setelah lulus dari Professional Children’s School di Manhattan pada 2002.

Akting Memukau di Setiap Film

Scarlet Johansson mulai pertama berakting sejak umurnya menginjak sembilan tahun. Ibunya selalu mendorongnya untuk mengikuti audisi demi memperoleh peran. Setelah beberapa kali audisi, Johansson terpilih dan bermain sebagai anak dari John Ritter pada drama komedi tahun 1984. Setelah itu pada tahun 1995 dia bermain sebagai anak dari Sean Connery dan Kate Capshaw di film Just Cause. Penampilannya di Manny & Lo (1996) membawanya masuk nominasi Independent Spirit Award for Best Lead Female. Dari situlah, karier Scarlet Johansson mulai dikenal. Sehingga, dirinya mendapatkan banyak tawaran bermain pada film-film besar. Misalnya, seperti Fall (1997), Home Alone 3 (1997), The Horse Whisperer (1998) , My Brother The Pig (1999) dan juga The Man Who Wasn’t There (2001).

Scarlet Johansson

Pada tahun 2003, Johnson mulai membuat transisi dari yang sebelumnya selalu memerankan menjadi remaja, beralih memerankan menjadi orang dewasa. Transisi yang dipilih oleh Scarlet Johansson banyak menuai kritik. Perannya pada film Lost In Translation (2003) yang pada saat itu dia berumur 18 tahun dan harus berperan sebagai wanita 25 tahun di kritik oleh berbagai pihak. Namun begitu, pada tahun 2003 dan awal 2004 Johansson memenangkan BAFTA Award dan Boston Society of Film Critics Award untuk Best Actress dan juga masuk nominasi Golden Globe Award untuk Best Actress, Broadcast Film Critics Association, Chicago Film Critics Association, Golden Globe untuk Best Actress in a Drama, ugg outlet alexandria anaheim BAFTA Award untuk Best Actress in a Leading Role, London Film Critics’ Circle, the Phoenix Film Critics Society, dan British Independent Film Awards.

Setelah memantapkan dan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik, akhirnya film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dengan Judul A Love Song for Bobby Long, membawanya masuk di deretan Box Office Holywood dan berhasil menjadi nominasi untuk yang ketiga kalinya dalam Golden Globe untuk Best Actress. Johansson juga tampil Mission Impossible III, The Island dan kembali mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

scarlet in action

Namun, sosok Scarlet Johansson mulai benar-benar menjadi sorotan setelah aktingnya di film Iron Man 2 pada tahun 2009 dan The Avengers sebagai Black Widow pada 4 Mei 2012. Aktingnya yang memukau pada film tersebut membuatnya semakin dikenal oleh penikmat film di seluruh dunia. Terlebih, ketika dirinya berhasil memerankan Black Widow dalam film The Avengers, banyak pujian untuk aktingnya dalam peran tersebut. Karakter Black Widow benar-benar cocok dengan dirinya yang tampak begitu seksi dan energik. Kemampuannya melakukan bela diri juga semakin dipuji oleh banyak penggemarnya.

Diet Seksi Ala Scarlet Johansson

Sebagai publik figur ternama, Scarlet Johansson selalu menjaga tubuhnya agar selalu tampil lebih indah dan seksi. Namun, hal itu tidak diperoleh semudah kita membalikkan telapak tangan. Perlu usaha-usaha yang nyata untuk mewujudkan hal tersebut. Untuk tetap mempertahankan tubuhnya yang seksi, Scarlet selalu memilih pola makan yang sehat. Dia rela untuk melakukan diet untuk tetap mendapatkan tubuh seksi yang banyak diimpikan oleh semua wanita di dunia. Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki tubuh impian seperti Scarlet, berikut ini adalah diet sehat ala Scarlet untuk membentuk tubuh menawannya.

Scarlet Johansson

Sarapan dan Makan Siang
Scarlet termasuk orang yang simpel. Itulah sebabnya, untuk menu makanan dirinya tidak terlalu pemilih. Asalkan sehat dan dapat memenuhi asupan gizi tubuhnya, maka menu makanan apapun akan di santap. Biasanya untuk sarapan, Scarlet lebih memilih dua telur dadar, lengkap dengan oat dan berries segar. Sedangkan menu untuk makan siang, Scarlet memilih Quino dan Turki salad lengkap dengan bawang dan sedikit minyak zaitun.

Camilan dan Makan Malam
Jika bersantai, Scarlet selalu memilih kacang almon dan apel untuk makanan kecil. Hal itu dapat menghiburnya dari kesibukan dan rasa penat ketika bekerja. monster beats audio adidas Selanjutnya, untuk makan malam dirinya lebih memilih menu makanan yang kaya akan protein. Favoritnya adalah ikan yang dikukus dengan bawang merah, kol, dan brokoli. Meskipun Scarlet sering melewatkan waktu makan, namun dirinya selalu cermat dengan memilih makanan yang memiliki nilai gizi tinggi. Hal ini demi memenuhi asupan gizi dan memperbaiki semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Keju Adalah Musuh Terbesar
Godaan terbesar Scarlet dalam mempertahankan tubuh seksinya adalah keju. Dirinya mengaku, setiap kali melihat keju ingin rasanya melahap semuanya dan hal itu akan memuaskan nafsu Saya. Namun untuk mengakalinya, dalam seminggu, dirinya hanya makan satu kali menu yang terdapat keju di dalamnya. Tentunya, dengan porsi yang lebih sedikit.

Mempertahankan Tubuh Seksi dengan Latihan Simpel

Selain pola makan yang sehat, dirinya Scarlet Johansson juga mengimbanginya dengan melakukan latihan secara rutin. Untuk membuktikan niatnya yang serius, dirinya bahkan hingga menunjuk pelatih pribadi untuk mengajarinya latihan yang baik dan benar. Berikut adalah latihan seksi alah Scarlet Johansson.

Exercise Ball Crunch
Scarlet

•Berbaringlah pada bola dengan punggung menempel pada permukaan bola.
•Kaki harus membungkuk di lutut dan tekan keras kaki pada lantai.
•Tubuh bagian atas harus menggantung dari atas bola.
•Lengan harus ditekuk dan di simpan di atas dada.
•Lakukan 2 Set, 12 repetisi.

Chin Up
cin-up
•Ambil bar pull-up dengan telapak tangan menghadap ke tubuh Anda.
•Jarak pegangan kedua tangan samakan dengan lebar bahu.
•Sebagai awalan, posisikan seperti gambar di atas.
•Angkat tubuh Anda dengan tetap memegang pada bar.
•Posisikan tubuh agar tetap lurus hingga posisi dada setara dengan bar.
•Lakukan 1 set, 8 repetetisi.

Split Squats
monster beats audio adidas jpg” alt=”Split Squats” width=”420″ height=”250″ class=”aligncenter size-full wp-image-47237″ data-wp-pid=”47237″ />
•Berdiri dan posisikan di Anda persis pada gambar.
•Posisikan satu kaki ke depan dan satu kaki lainnya di belakang.
•Regangkan lututdan turunkan pinggul sedikit ketika Anda melakukannya.
•Ketika Anda turun, segera balik arah, berdiri kembali, dan melompat, membalikan posisi kaki Anda.
•Lakukan 2 Set, 5-10 kali repetisi.

Lying Triceps Extension
Lyng Triceps Extension
•Berbaringlah di bangku datar dan posisikan tubuh Anda pada flat bench
•Posisikan kaki Anda hingga kaki menyentuh lantai
•Angkat barbell, posisikan hingga tepat berada pada wajah Anda.
•Terakhir, luruskan tangan Anda sambil memegang barbel.
•Lakukan 2 set, 12 repetisi.

Gerakan latihan Scarlet Johansson terhitung cukup mudah. Itu disebabkan, dirinya memang menyesuaikan dengan perannya dalam film. Seperti ketika memerankan Black Widow dalam The Avengers, dirinya lebih banyak gerakan action, itulah sebabnya dia hanya memfokuskan pada latihan tangan dan kaki. Tapi, Scarlet Johansson lebih sering melakukan kardio di awal latihan sembari melakukan gerakan lain yang tidak memakan banyak tenaga. (gie)

BACA JUGA: Kate Upton, Makin “Hot” dengan Circuit Training

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes