Yuk, Intip Rahasia Langsing Model Terseksi Bar Refaeli!

Mungkin nama Bar Refaeli masih cukup asing di telinga Anda. Tapi, model asal Israel ini berhasil menyedot perhatian dunia saat berhasil dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2012 versi majalah pria dewasa internasional, Maxim.

Tak mengherankan, wanita 27 tahun itu ternyata mengaku kecanduan olahraga demi memperindah tubuhnya. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara terbaru oleh majalah Marie Claire.

Menurut pengakuan Refaeli, ia kecanduan karena olahraga membantu dirinya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri. Selain itu, ia juga mengaku olahraga setidaknya 5 kali seminggu, karena olahraga membantu dirinya untuk bersantai dan menghilangkan stres.

“Aku kecanduan working out. Ini merupakan cara aku untuk melarikan diri dari stress dan membuat aku lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih kuat,” ungkap Refaeli seperti dikutip Zeenews.com.

Tak hanya itu, Refaeli juga menyukai olahraga seperti surfing atau TRX.

“Ketika pulang ke rumah, aku akan berolahraga 5 kali seminggu. Aku suka surfing atau, jika aku pergi ke gym, aku melakukan latihan TRX yang sangat ideal untuk mengencangkan tubuhku,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, latihan TRX mampu melatih kekuatan seluruh tubuh. Bagi yang belum tahu tentang latihan TRX bisa baca artikel ini: Melatih Kekuatan Seluruh Tubuh dengan TRX

Refaeli juga membeberkan rahasia olahraganya jika tak punya banyak waktu. “Jika aku tidak punya banyak waktu, aku akan melakukan squat selama 10 menit untuk melatih bokongku,” tutupnya.

Bar Refaeli merupakan model dan aktris asal Hod HaSharon, Israel, kelahiran 4 Juni 1985. Karir modelling-nya berawal sejak berusia 8 bulan. Ia menekuni dunia model sejak menginjak usia 15 tahun dan bergabung bersama manajamen Irene Marie Models. Lalu, ia digaet berbagai brand fashion seperti Castro, Pilpel, dan Milky. Pada 2000, ia berhasil memenangkan Model of The Year di sebuah kontes kecantikan Israel.

Sejak saat itu, ia wara-wiri di berbagai sampul majalah dunia seperti ELLE (Prancis), Maxim dan GQ (Italia). Lalu, namanya kian populer saat menjadi sampul 2009 Sports Illustrated Swimsuit, yang membuatnya menjadi model Israel pertama tampil di majalah itu, dan berpose bersama band rock Aerosmith. Yang mengejutkan lagi, Refaeli berhasil merajai daftar 100 Wanita Terseksi 2012 versi majalah Maxim. (jay)

BACA JUGA: Pilates, Rahasia Tetap Langsing ala Kylie Minogue

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes