5 Cara Lain Memuaskan Wanita di Ranjang

category: Sex

Sebuah survey yang dilakukan the Durex Company menyebutkan bahwa seorang pria hanya dapat bertahan 5-10 saat berhubungan seks. Padahal wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme.

 5 Cara Lain Memuaskan Wanita di Ranjang

Survey ini juga mengklaim bahwa sebanyak 71 persen pria mengaku ingin memiliki daya tahan yang lebih lama agar bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Ejakulasi dini adalah masalah kerap yang dihadapi oleh para pria saat berhubungan seks dan membuat durasi hubungan seks menjadi singkat. Para pria menyadari bahwa ejakulasi dini dapat mengurangi tingkat kepuasan mereka saat berhubungan seks. Semakin cepat ejakulasi maka semakin singkat waktu kedua pasangan mencapai kepuasan secara seksual.

Nah, agar hubungan seks Anda lebih tahan lama dan saling memuaskan, berikut 5 tip yang bisa Anda coba bersama pasangan:

  1. Rileks
    Dalam berhubungan seks Anda tak perlu tegang. Seks adalah perjalanan santai yang harus dinikmati dalam setiap langkahnya. Jangan pernah memikirkan orgasme agar Anda tidak merasa tertekan. Nikmati saja setiap inchi tubuh pasangan Anda mulai dari bibir, leher, hingga ke ujung kaki sampai Anda dan pasangan benar-benar merasa puas untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.
  2. Bernapas dengan Teknik
    Menggunakan teknik bernapas saat berhubungan seks juga dapat membantu Anda tahan lama di ranjang. Caranya adalah dengan bernapas dengan ritme senada bersama pasangan. Cara ini dapat menciptakan harmonisasi dalam bercinta sekaligus membuat Anda dan pasangan sama-sama tahu kapan harus mencapai orgasme.
  3. Ubah Posisi Seks
    Jika Anda menyukai posisi tertentu yang membuat Anda dominan, kini saatnya Anda mengubah posisi bercinta. Biarkan pasangan Anda yang menentukan posisi apa yang ia sukai. Dengan cara ini Anda akan menjadi ‘pelayan’ yang hebat bagi pasangan sekaligus mencegah Anda dari ejakulasi dini.
  4. Ladies First
    Tak hanya dalam kehidupan sosial, dalam hubungan seks ungkapan ini juga patut Anda junjung tinggi. Bimbing pasangan Anda agar mencapai orgasme lebih dulu dengan melakukan foreplay 10-15 menit. Jika foreplay yang Anda akan membuatnya orgasme, kini saatnya Anda melakukan penetrasi dengan posisi woman on top dan buat si dia orgasme lebih dulu!
  5. One Stop Moment
    Metode ini kerap dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menarik penis beberapa kali dari vagina ketika akan ejakulasi. Ini dapat memberikan durasi hubungan seks yang lebih lama. Namun, cara ini membutuhkan latihan beberapa kali sebelum Anda benar-benar dapat mengendalikan ejakulasi dengan sempurna.

Jangan malu atau sungkan untuk menyampaikan segala permasalahan seksual kepada pasangan. Pasangan Anda adalah tempat berbagi yang paling tepat untuk mencapai kepuasan bersama di atas ranjang. (dan)

BACA JUGA : 4 Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Bercinta