Gairah Seksual Wanita Memuncak di Hari Sabtu!

category: Sex

Anda pria yang ingin memanjakan pasangan di tempat tidur? Sebaiknya Anda perhatikan hasil penelitian berikut ini. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa gairah seksual wanita mencapai puncaknya pada hari Sabtu pukul 23.00!

Hasil penelitian ini didapat setelah Women’s Health meneliti 1.000 perempuan di Inggris Raya. Penemuan ini menghasilkan data statistik skala nasional dalam rangka mencari fakta di balik libido perempuan.

Lebih dari tiga perempat perempuan mengaku puas dengan aktivitas seksnya, sekali pun mood saat bercinta masih menjadi kendala. Kesibukan yang tinggi dan minimnya waktu senggang bersama pasangan menjadi faktor yang mempengaruhi mood saat bercinta.

Di akhir pekan, saat sebagian besar perempuan terbebas dari beban kerja, mood bercinta pun kian meningkat dan memuncak hingga penghujung malam. Di saat inilah wanita benar-benar merasakan tingkat kepuasan seks yang diharapkan. Hal ini juga tidak terlepas dari peran pria saat memberikan rangsangan bagi sang wanita.

Women’s Health juga merilis hasil penelitian yang mengungkap fakta seks lainnya di Inggris Raya. Menurut penelitian ini, sebanyak 82 persen perempuan Skotlandia dan South West mengaku merasakan kepuasan seksual. Sedangkan hanya 30 persen wanita Irlandia yang mampu mencapai kepuasan seksual.

Riset ini sekaligus membuktikan bahwa kepuasan bercinta tidak berhubungan langsung dengan frekuensi hubungan seks. Namun lebih kepada penentuan waktu dan mood yang tepat sehingga hubungan seks menjadi lebih bergairah dan memuaskan bagi kedua pasangan.

Nah, kini Anda sudah tahu kapan waktu terbaik untuk memuaskan pasangan Anda. Have a nice weekend! (dan)

BACA JUGA : 9 Sex Positions that Double as Exercise